Luna Simo, HP yang Bisa Internetan tanpa Kartu SIM dan WiFi

Luna Simo, HP yang Bisa Internetan tanpa Kartu SIM dan WiFi

Luna merilis ponsel terbarunya bernama Luna Simo. Salah satu keunggulannya adalah teknologi Virtual SIM (vSIM) Card yang memungkinkan Luna Simo terhubung ke intenet tanpa perlu kartu SIM dan WiFi.

Peluncuran produk ini untuk menandai tren baru ponsel di tahun 2020, di mana konsumen bisa internetan tanpa harus memasukkan kartu SIM ataupun terhubung dengan sinyal Wifi," ungkap Suryadi Willim, Marketing Manager Luna Indonesia.

Ponsel besutan perusahaan Korea Selatan ini punya layar Full View 6.08 IPS dengan rasio 19.5:9 ini memiliki keunggulan dimensi ponsel tetap kompak meskipun layarnya semakin lega.

"Saat ini pengguna ponsel tidak mungkin lepas dari koneksi intenet. Tetapi bila jaringan 4G atau WiFi tidak stabil pasti akan menjadi kendala tersendiri. Untuk memastikan jaringan internet yang terbaik dan stabil Luna mengusung teknologi Virtual SIM Card dengan mengandeng Skyroam Simo, sebagai perusahaan solusi akses internet," ungkap Suryadi.

Dengan teknologi ini memungkinkan ponsel Luna Simo terhubung ke intenet tanpa perlu kartu SIM dan WiFi. ponsel ini akan secara otomatis mencari jaringan 4G paling stabil dan terbaik di mana pun lokasi pengguna berada asalkan berada di 130 negara di dunia yang dijangkau Skyroam.

Untuk memberikan benefit extra kepada konsumen, Simo menyiapkan paket spesial untuk pengguna baru Simo di ponsel Luna Simo, ada gratis akses WhatsApp selama 1 bulan dan pilihan kuota 2000 GB seharga Rp 145.000 atau kuota 4000 GB seharga Rp 200.000, Rencananya paket ini akan diluncurkan dalam waktu dekat ini.

Dari sektor kamera Luna Simo didukung dengan teknologi Al Kamera 13 megapixel SONY IMX 135 dan kamera depan 8 megapixel. Pengguna juga bisa mengatur setting kamera yang paling tepat dan sesuai dengan kondisi saat pengguna mengambil foto, seperti Auto-HDR, Auto-Flash, dan Mode Malam.

Prosesor yang dipakai adalah Mediatek Helio P23 octa core dengan RAM 3GB. OS yang dipakai adalah Android 9 Pie, face unlock, dan baterai 4.100 mAh.

"Hadirnya Luna Simo membuat kami optimis tahun 2020 produk kami akan bersaing dengan produk global lainnya. Apalagi Luna Simo dibanderol dengan harga sangat terjangkau, Rp. 1.399.000. ," tutup Suryadi dalam keterangan yang diterima detikINET.
Mas Sugeng
Mas Sugeng Pembuat dan penjual template / tema blogger Indonesia.
Sugeng.id

18 komentar untuk "Luna Simo, HP yang Bisa Internetan tanpa Kartu SIM dan WiFi"

Comment Author Avatar
Sepertinya saya akan ganti templete ini, cocok lah untuk blogger pemula, ga perlu banyak edit sana sini....
Comment Author Avatar
Semakin hari Teknologi makin maju...
Comment Author Avatar
Keren template nya
Comment Author Avatar
mas saya mau beli template evo magz, kapan nih liris dijual:)
Comment Author Avatar
pas banget si ini template, beberapa blog saya yang pake template ini salah satunya PerawatBaik.com hasil adsensenya sampai saat ini lebih gede drpd blog yg pake template lain.
Comment Author Avatar
template ini ramai sekali yg pakai.. sering ketemu sm blog yg pakai (y)
Comment Author Avatar
Jadi kepengen nih, cepet bgt loadingnya
Comment Author Avatar
Memang betul apa kata Mas Sugeng, template ini mantul (manis betul).
Saya sudah memakai template ini pas setahun yang lalu, awal-awal Desember 2020.
Boleh mampir ke blog saya yang sederhana ini di www.umaralhuseini.com
Comment Author Avatar
Masih setia pakai template ini untuk blog saya... Goodlah pokoknya
Comment Author Avatar
Lumayan keren, tapi sekarang saya lebih suka WordPress.

Silakan tinggalkan komentar

contoh iklan
contoh iklan
contoh iklan