Gegara Casing, Tampang Google Pixel 4a Terungkap

Gegara Casing, Tampang Google Pixel 4a Terungkap

Belum lama ini Google telah mengeluarkan Pixel 4. Tak ingin berhenti di situ, raksasa internet itu dikabarkan tengah mempersiapkan Pixel 4a dan tampilan fisik dari ponsel tersebut muncul ke permukaan.

Semua itu gegara produsen casing smartphone yang menampilkan case dari Pixel 4a. Setiap sudut generasi terbaru Pixel tersebut terlihat dengan jelas.

Seperti yang dilihat detikINET dari Slashleaks, Selasa (7/1/2020) ada sekitar enam render foto yang menggambarkan Pixel 4a. Dari casing itu menunjukkan bahwa modul kamera Pixel 4a ini mengikuti jejak saudaranya, Pixel 4, yakni berbentuk kotak.

Hanya saja yang cukup mencolok adalah kamera Pixel 4a cuma satu. Itu pun diletakkan di sudut kanan. Sementara, LED flash ada di bagian atas kamera, tepatnya di sudut berlawanan dengan kamera.

Pembeda dari saudaranya terdahulu juga terdapat fitur fingerprint, di mana ini sempat hilang di Pixel 4. Keberadaan fitur tersebut, bukan hal baru karena sudah hadir sebetulnya di keluarga Pixel sebelum-sebelumnya.

Selain itu, Pixel 4a juga datang dengan adanya lubang jack audio 3,5mm. Ini juga tak ada di Pixel 4.
Berbicara soal layarnya, Pixel 4a kemungkinan mempunyai bentang layar 5,81 inch. Adapun ponsel ini dilaporkan jadi satu-satunya yang dirilis Google alias tak ada varian lainnya, misalnya versi XL.
Bila berkaca jadwal peluncuran ponsel Pixel 3a dan Pixel 3a XL. Ponsel 4a bisa jadi melenggang di gelaran serupa, konferensi Google I/O 2020 pada bulan Mei mendatang.
contoh iklan
contoh iklan
contoh iklan